Breaking News
  • Home
  • Slider
  • Wabup Tinjau Lokasi Longsor Di Desa Tugurejo Kecamatan Slahung

Wabup Tinjau Lokasi Longsor Di Desa Tugurejo Kecamatan Slahung

By on February 26, 2018 0 205 Views

Wabup Soedjarno Bersama Kapolres dan Kodim 0802 Ponorogo

Pasca bencana longsor di Desa Tugurejo, Kecamatan Slahung Minggu (25/2) yang menutup jalan Ponorogo-Pacitan, Hari ini Senin (26/2) Pemerintah Kabupaten Ponorogo, Polres Ponorogo beserta Kodim 0802 Ponorogo, meminjau langsung lokasi longsor.

Peninjauan ini guna untuk membuka kembali jalur utama lalu lintas Ponorogo-Pacitan, dalam menyingkirkan material longsoran. Pemerintah Kabupaten Ponorogo dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Ponorogo Drs. H. Soedjarno, M.M, Polres Ponorogo dipimpin oleh Kapolres Ponorogo AKBP Suryo Sudarmadi, S.I.K., M.H. dan Kodim 0802/Ponorogo dipimpin langsung oleh Dandim 0802/Ponorogo Letnan Kolonel Inf Made Sandy Agusto bahu membahu menyingkirkan material longsoran tersebut.

Alat Berat Membersikan Material Longsor

Tinjauan lokasi longsor ini adalah untuk pengerahan personel, serta alat berat yang digunakan untuk mempercepat pembersihan material longsoran sepanjang 20 meter yang terdiri dari tanah dan bebatuan tersebut.

Sehingga jalur jalan raya yang menghubungkan Kabupaten Ponorogo dan Kabupaten Pacitan dapat kembali normal dan tidak mengganggu tranportasi dalam rangka mendukung kegiatan sosial dan ekonomi bagi kedua wilayah. (kominfo/fdl)