Breaking News
  • Home
  • Slider
  • Wakil Bupati Ponorogo Memberangkatkan Kontingen Sepatu Roda di KEJURPROV​

Wakil Bupati Ponorogo Memberangkatkan Kontingen Sepatu Roda di KEJURPROV​

By on February 22, 2018 0 48 Views

Wakil Bupati Ponorogo bersama atlit

Bertempat di Gedung Krida Praja Wakil Bupati Ponorogo H. Soejarno, MM memberangkatkan kontingen Persatuan Olah Raga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (PERSEROSI) Kabupaten Ponorogo yang mewakili Ponorogo dalam ajang Kejuaraan Provinsi (KEJURPROV) yang bertempat di Tuban, memperebutkan Piala tetap Bupati Tuban dan Piala Bergilir Provinsi Jawa Timur, Kamis(22/2).

Dalam ajang tersebut Kabupaten Ponorogo mengirimkan 27 atlit yang bertanding, mayoritas atlit yang di kirim adalah umur 8-9 tahun yang paling banyak. Acara lomba dimulai Sabtu(24/2) – Minggu(25/2). Sedangkan untuk pendampingan para atlit itu langsung dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ponorogo melalui KONI dan PERSEROSI, ungkap  Hani Nurwanto selaku Ketua Umum PERSEROSI Ponorogo.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Ponorogo mengungkapkan “Perserosi ini adalah cabang olah raga baru yang berada di Ponorogo dibawah naungan KONI Kabupaten Ponorogo. Saya sangat bangga terhadap Perserosi ini karena terbilang olah raga baru namun banyak peminatnya, sedangkan untuk Perserosi Kabupaten Ponorogo ajang ini adalah pertama kali yang di ikuti cabang olah raga ini, dan saya mengucapkan selamat bertanding, selamat berjuang dan membawa prestasi bagi Ponorogo di cabang olah raga ini tentunya”.

“Dalam pembinaan  dan pengembangannya Pemkab Ponorogo dibidang cabang olah raga Perserosi ini, kemarin ada pemikiran bahwasannya untuk arena latihan di lapangan Panahan. Nanti kita bagi antara panahan, menembak, dan sepatu roda.  Namun ini masih kita pikirkan lagi biar tidak mengganggu antar cabang olah raga”. Ungkap Wakil Bupati Ponorogo.(kominfo/fdl)