Breaking News
  • Home
  • Slider
  • Wakil Bupati Ponorogo Tutup Acara Smesh Arts 2nd

Wakil Bupati Ponorogo Tutup Acara Smesh Arts 2nd

By on February 28, 2018 0 201 Views

Bertempat di halaman MTsN 2 Ponorogo dilaksanakan penutupan Smesh Arts 2nd yang dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Ponorogo, turut hadir pula Kepala Kementrian Agama Kabupaten Ponorogo serta perwakilan dari Forkopimka Kecamatan Babadan. Rabu (28/2)

Acara yang di laksanakan sejak tanggal 24/2 dan pada hari ini laksanakan penutupannya.

Dalam sambutannya Bupati Ponorogo yang diwakili oleh Wakil Bupati Ponorogo Drs. H. Soedjarno, M.M. mengungkapkan bahwa, “umur MTsN 2 Ponorogo ini tahun ini baru genap 38 tahun, banyak prestasi yang telah di torehkan MTsN 2 Ponorogo ini yang telah melopori beberapa hal yang menjadi kebanggaan dan prestasi yang dicapai ini mudah-mudahan kedepan lebih maju lagi dan lebih kita tingkatkan lagi sehingga memberikan prestasi yang tinggi pada Negara Indonesia pada umumnya, Ponorogo pada khususnya, dan kebanggaan bagi saudara-saudara semua yang tergabung didalam civitas akademika MTsN 2 Ponorogo, sekali lagi saya ucapkan selamat.

Dalam acara tersebut wakil bupati juga menyerahkan Piala kepada SD Muhammadiyah Ponorogo yang berhasil menjadi juara umum dan berhak mendapatkan Piala Bergilir Bupati Ponorogo. Pada kesempatan itu pula, diberikan juga penghargaan siswa berprestasi pada Ajang Thailand International Mathematical Olimpiade (TIMO) atas nama Naufal Fadli Muzakki (Peraih medali Perunggu), Hauzan Hanifah Zahra (Peraih penghargaan Merit Award), dan Vietanisa Sarah Masyari (Peraih penghargaan Merit Award).

Diakhir acara wakil Bupati Ponorogo menutup acara smesh arts 2nd di tandai dengan pemukulan gong. (kominfo/fdl)