KOTA SEHAT

KOTA SEHAT

Comments Off on KOTA SEHAT

PONOROGO RAIH JUARA III KOTA SEHAT

 

kotasehatPONOROGO,- Wakil Bupati Ponorogo Drs.H. Soedjarno,MM pada Rabu (12/10/2016) turut hadir dalam upacara hari jadi Propinsi ke-71 di Gedung Negara Grahadi Jawa Timur. Dalam upacara hari jadi tersebut hadir seluruh unsur pejabat Propinsi Jatim atau dihadiri pula oleh Bupati dan Wakil Bupati se Jawa Timur, Walikota maupun Wakil Walikota.

Wabup Ponorogo Drs.H. Soedjarno,MM mewakili daerah dalam kesempatan itu mendapatkan penghargaan piagam juara tiga kota sehat. Penghargaan ini merupakan apresiasi pemerintah Propinsi Jatim atas prestasi Pemerintah Daerah dalam menciptakan kondisi kota sehat.

Penghargaan diberikan oleh Gubernur Jatim Dr.H. Soekarwo yang panggilan akrabnya Pakde Karwo kepada Kabupaten Ponorogo. Selain itu juga diberikan penghargaan kepada beberapa daerah sebagai juara lomba yang diselenggarakan dalam rangka peringatan hari jadi ke-71 tahun Propinsi Jatim.

“pembangunan yang sustainable juga ditopang oleh sumber daya manusia yang berkualitas, human capital dibidang pendidikan, kesehatan juga akan mendorong kualitas serta kompetensi kita selain insfatruktur dan pelayanan masyarakat yang baik” ungkap Pakde Karwo.

Semntara ditempat berbeda wakil Bupati Ponorogo Soejarno mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Propinsi Jatim yang dalam hal ini Ponorogo dipercaya sebagai juara tiga kota sehat Jatim.

” terimakasih kepada pemerintah Propinsi atau kepada bapak Gubernur Jatim Dr.H. Soekarwo yang telah memberikan penghargaan kepada Kabupaten Ponorogo sebagai juara 3 kota sehat , tentu ini menjadikan kami lebih percaya diri dan semangat dan sangat membanggakan bagi warga masyarakat Ponorogo” tuturnya.(K.O.M.I.N.F.O)

 

Please follow and like us:
0

About the author:

Back to Top