HPN 2019, Bupati Ponorogo : Dalam Menciptakan Berita Media Harus Berimbang dan Tidak Hoax

By on February 20, 2019 at 5:55 pm 0 219 Views

Puncak acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di Ponorogo digelar di Ponorogo City Center (PCC), Rabu(20/2/2019). Puncak acara ini merupakan rangkaian acara dari kegiatan sebelumnya tanggal 9 Februari 2019 lalu di Balai Wartawan Ponorogo. 

Dalam puncak acara tersebut di gelar pertunjukan wayang pop dengan dalang Purbo Sasongko yang berkolaborasi dengan musik modern, dan pertunjukan tari.

Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni foto bersama Wartawan Ponorogo

Acara tersebut dihadiri oleh wartawan mulai televisi, cetak dan online yang bertugas di wilayah Ponorogo. Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni, Ketua tim penggerak PKK Sri Wahyuni, dan seluruh kepala dinas, serta TNI/Polri serta masyarakat umum.

Selain pertunjukan wayang pop dan tari tersebut, juga ada penyerahan bantuan kepada masyarakat kurang mampu, dan pemotongan tumpeng. 

Dalam sambutan Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni mengatakan sebagai jurnalistik, seharusnya tidak menjadi profokasi dan penyebaran berita yang hoax. 

“Teman-teman pers harus menciptakan berita yang berimbang ke Masyarakat, dan tidak menciptakan berita yang hoax,” ungkapnya. (Kominfo/fdl).

  News
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *