Suasana Tangis Haru Keluarga Lepas 248 Jama’ah Umroh Gratis Pemkab Ponorogo

By on March 21, 2019 at 10:03 am 0 210 Views

Ratusan jama’ah program umroh gratis Pemkab Ponorogo resmi di berangkatkan, Kamis dini hari (21/3/2019). Sebanyak 248 Jama’ah yang terdiri dari Marbot, Kyai Kampung, Hafiz, Forpimda, serta Wartawan.  Pemberangkatkan secara simbolis oleh Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni melalui Plt Kabag Kesra Sumani di Pendopo Kabupaten Ponorogo.

248 jamaah umroh siap berangkat ke tanah suci

Tetesan air mata dari keluarga pengantar jama’ah mewarnai keberangkatan jama’ah umroh. Dengan mengendarai 6 bus pariwisata para jama’ah umroh dihantarkan menuju bandara Juanda. Jama’ah nantinya akan take off dari bandara Juanda Surabaya pukul 10:00 WIB dan akan tiba pukul 00:00 waktu madinah.

“Nanti pesawat akan take off dari juanda pukul 10:00 WIB, dan akan landing di madinah pukul 00:00 waktu Madinah,” ungkap Fauzi selaku tour leader dari biro umroh yang memenangkan lelang kemarin.

Disamping itu, terlihat wajah senang dari para jama’ah. Pasalnya umroh gratis ini sudah diadakan Pemkab Ponorogo yang kedua, dan ini merupakan salah satu program Bupati Ponorogo.

Imam Mustolih, Jama’ah umroh dari Kecamatan Sampung mengatakan sangat senang sekali, sangat beruntung sekali bisa Umroh gratis melalui progam Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni. Ia berharap kegiatan ini dapat terus digelar oleh Pemkab Ponorogo sebagai bentuk perhatian Pemkab terhadap Marbot dan Kyai Desa. 

“Ini benar-benar rejeki dan hidayah yang sangat istimewa bisa umroh gratis dari program Pemkab Ponorogo,” pungkasnya. (Kominfo/fdl)

  News
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *