Safari Ramadhan di Blembem, Wabup Ajak Warga Sukseskan Pilkades Serentak

By on May 12, 2019 at 4:59 pm 0 57 Views

DEMOKRASI yang berjalan lancar pada Pemilu 2019 diharapkan terjadi pula pada Pemilihan Kepala Desa alias Pilkades 20 Mei mendatang. Kontestasi tingkat desa ini diyakini akan menghasilkan pemimpin yang terbaik bila seluruh pihak turut menjaga kondisi tetap kondusif.

Wabup Ponorogo Soedjarno saat memberikan sambutan pada Safari Ramadhan 2019 di Masjid Jami’atul Ubudiyah Desa Blembem, Kecamatan Jambon, Sabtu (12/5/2019) malam.

Wabup Ponorogo Soedjarno dan seluruh jamaah berdoa menutup kegiatan Safari Ramadhan 2019 di Masjid Jami’atul Ubudiyah Desa Blembem, Kecamatan Jambon, Sabtu (12/5/2019) malam.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Ponorogo Soedjarno saat memberikan sambutan pada kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Jami’atul Ubudiyah di Desa Blembem, Kecamatan Jambon, Sabtu (11/5/2019).

“Pilpres dan Pileg yang lalu kita sudah bisa melaksanakan dengan baik dan lancar, maka saya yakin Pilkades Serentak 2019 di Ponorogo ini bisa juga terlaksana dengan baik,” ungkap Wabup Soedjarno.

Wabup Soedjarno yakin, seluruh warga Ponorogo yang menggelar pilkades, termasuk Desa Blembem, mampu menjaga kondisi pesta demokrasi di level birokasi paling bawah ini tetap aman dan damai. Ini agar keadaan di Ponorogo dan masing-masing desa tetap kondusif.

“Kalau sudah begitu, saya yakin, kita mampu melahirkan para pemimpin yang terbaik. Pemimpin yang mampu bersikap adil dan mampu menyejahterakan warganya,” kata Wabup Soedjarno.

Wabup Ponorogo Soedjarno saat menyerahkan bantuan dari Baznas Ponorogo pada Safari Ramadhan 2019 di Masjid Jami’atul Ubudiyah Desa Blembem, Kecamatan Jambon, Sabtu (12/5/2019) malam.

Pada kesempatan tersebut Wabup Soedjarno menyerahkan bantuan dana pemeliharaan dan perbaikan masjid sebesar Rp 10 juta kepada takmir masjid. Juga dilaksanakan penyerahan bantuan rak mukena dari Baznas Kabupaten Ponorogo dan sebuah bingkisan dari Bank Jatim. (kominfo/dist)

  News
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *