Jelang Lebaran, Dinas Kominfo dan Statistik Tambah Fasilitas Free Wifi Di Alun-alun Ponorogo

By on May 29, 2019 at 4:36 pm 0 155 Views

Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Ponorogo miliki agenda kegiatan pemasangan free wifi bagi petugas keamanan dan masyarakat Ponorogo, waktu pengamanan dan perayaan Hari Raya Idul
Fitri 1440 H/2019 di Alun-alun Ponorogo.

Joni Sulistyono, Kasi Infrastruktur dan Teknologi Dinas Kominfo dan Statistik mengatakan kegiatan ini merupakan permintaan surat dari Dinas Perdagkum untuk pemasangan free wifi di Alun-alun Ponorogo.

Pemasangan Acces Point di seputar Alun alun Ponorogo

Joni Sulistyono,S.Kom, Kepala Seksi Infrastruktur dan Teknologi Dinas Kominfo dan Statistik Kab.Ponorogo

“Titik free wifi berada di pos keamanan lebaran di depan Masjid Agung,” ungkapnya. Rabu, (29/5/2019)

Ditanya soal berapa hari pemasangan free wifi di Pos  keamanan Joni menjelaskan pemasangan dimulai sejak 25 Mei kemarin hingga nanti 15 Juni 2019

“Kami sudah lakukan pemasangan dari kemarin tanggal 25 Mei dan nanti akan berakhir 15 Juni 2019, karena ini sesuai dengan surat permintaan dari Dinas Perdagkum,” jelasnya.

Kegiatan seperti ini (pemasangan free wifi di pos keamanan,red) merupakan kegiatan rutin setiap tahun menjelang lebaran yang di lakukan Dinas Kominfo dan Statistik.

“Free wifi ini untuk menunjang kecepatan informasi bagi pihak keamanan  maupun masyarakat Ponorogo yang berkunjung ke Alun-alun Ponorogo,”pungkasnya.(Kominfo/fdl)

  News
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *