Pameran Pendidikan Ponorogo Tampilkan 68 Stand Kreatif

By on June 22, 2019 at 10:17 am 0 271 Views

Dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional, Pemerintah Kabupaten Ponorogo dalam hal ini Dinas Pendidikan Kabupaten Ponorogo menggelar Pameran Pendidikan Kabupaten Ponorogo, yang bertempat di Alun-alun Ponorogo, Jum’at Malam (21/6/2019).

Pemeran pendidikan ini diikuti oleh 68 stan dari Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) se-Kabupaten Ponorogo. Puluhan stand tersebut memamerkan berbagai macam produk unggulan dari SD dan SMP yang ikut pameran.

“Seluruh peserta pameran kali ini menampilkan produk terbaiknya disamping itu juga juga menampilkan beberapa inovasi dalam dunia pendidikan,” ungkap Bupati Ponorogo saat membuka Pameran Pendidikan.

Pameran ini nantinya mampu meningkatkan kreatifitas dan karakter dalam membangun dunia pendidikan di Kabupaten Ponorogo.

“Karena di pameran pendidikan ini seluruh siswa dan lembaga pendidikan memamerkan produk unggulannya untuk di pamerkan kepada masyarakat Ponorogo,” tambahnya.

Disamping itu Kepala Dinas Pendidikan Ponorogo, Tutut Erliana mengatakan Pameran Pendidikan ini selain ini memamerkan produk-produk siswa dan lembaga, para siswa juga diuji ketangkasannya dalam berbagai lomba pameran pendidikan 2019.

“Mereka juga berlomba tentang akademik, olahraga, dan kesenian. Ini merupakan apresiasi kepada pendidik maupun siswa,” ujarnya. (Kominfo/fdl)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *