Kominfo Ponorogo Selalu Tanggap Atasi Kerusakan Jaringan Internet Pemkab

By on July 25, 2019 at 7:36 pm 0 140 Views

Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Kabupaten Ponorogo terus memperbaiki dan menambah akses internet di tiap Kecamatan dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di wilayah Ponorogo. Mulai bulan Januari hingga Juni 2019 tercatat ada 47 perbaikan baik Kecamatan dan OPD.

Perbaikan jaringan internet oleh teknisi Dinas Kominfo di sub terminal, Ngebel beberapa waktu lalu

Joni Sulistyono, Kasi Insfrastruktur dan Teknologi Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik Kabupaten Ponorogo mengatakan perbaikan dan penambahan jaringan internet ini nantinya tiap kecamatan maupun OPD bisa mudah dalam pelayanan masyarakat yang bersifat online.

“Kami terus membantu bila ada Kecamatan dan OPD yang mengalami gangguan, karena internet merupakan instrumen penting dalam hal pelayanan masyarakat yang bersifat online,” ungkapnya, Kamis(25/7/2019).

Perbaikan jaringan internet oleh teknisi Dinas Kominfo di Kec.Balong beberapa waktu lalu

Joni juga menambahkan selain untuk pelayanan masyarakat yang bersifat online, jaringan internet ini juga di gunakan para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk memudahkan bekerja dan untuk absensi online yang sudah di terapkan Pemkab Ponorogo.

“Jaringan internet ini juga untuk memudahkan pekerjaan ASN yang berhubungan langsung dengan internet dan juga bisa di gunakan untuk absensi para ASN,” pungkas. (kominfo/fdl)

  News
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *