Semarakkan HUT RI ke-74, Pemkab Ponorogo Gelar Beragam Lomba

By on August 7, 2019 at 5:10 pm 0 216 Views

Dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT RI ke-74, Pemerintah Kabupaten Ponorogo menggelar berbagai lomba di halaman Pemkab Ponorogo, Rabu (7/8/2019). Perlombaan diikuti oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Kecamatan se-Kabupaten Ponorogo.

Lomba tarik tambang dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74 yang di ikuti seluruh SKPD yang berada di lingkup Pemkab Ponorogo

Eko Edi Suprapto, Ketua Panitia Lomba mengatakan, Perlombaan ini dibagi menjadi dua jenis, yakni lomba semarak dan lomba menyanyi. Lomba semarak berlangsung tanggal 7-8 Agustus 2019, dengan peserta seluruh OPD sedangkan lomba menyanyi akan digelar tanggal 12-13 Agustus 2019 dan diikuti seluruh OPD dan Kecamatan.

“Lomba dibagi menjadi 2 jenis, yang pertama lomba semarak yang di ikuti oleh seluruh SKPD, dan lomba menyanyi yang di ikuti seluruh SKPD dan Kecamatan, untuk waktunya sendiri lomba semarak berlangsung dari tanggal 7 dan 8 Agustus 2019, sedangkan lomba menyanyi tanggal 12 dan 13 Agustus 2019,” ungkap Eko.

Lomba balap karung estafet dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74 yang di ikuti seluruh SKPD yang berada di lingkup Pemkab Ponorogo

 

Eko juga menambahkan kegiatan ini selain untuk memperingati HUT RI ke-74 juga sebagai ajang silahturahmi antar Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Ponorogo disela kesibukan melayani masyarakat.

“Ajang lomba ini juga bisa sebagai ajang silahturahmi ASN di lingkup Pemkab, selain berkompetisi di dalam lomba,” pungkasnya.

Seluruh OPD terlihat antusias mengikuti berbagai macam perlombaan yang digelar. Dari pantauan ponorogo.go.id di lapangan, tidak ada OPD yang absen dalam perlombaan. (Kominfo/fdl*)

  News
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *