Haornas ke-36 Dispora Gelar Lomba Bola Voli Antar Desa/Kelurahan Se Kabupaten Ponorogo

By on September 10, 2019 at 3:21 pm 0 180 Views

Dalam rangka Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke- 36 Pemerintah Kabupaten Ponorogo melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Ponorogo menggelar lomba voli piala Bupati antar desa/kelurahan se-Kabupaten Ponorogo. Bertempat di GOR Singodimedjo semalam, Senin (9/9/2019) berlangsung laga final putra antara Desa Selur, melawan Desa Gedangan, keduanya dari Kecamatan Ngrayun. Sedangkan laga final putri antara Desa Tanjung Gunung, Kecamatan Badegan melawan Desa Gegeran, Kecamatan Sukorejo.

Sengit laga final putra antara desa Selur (kostum hitam) melawan desa Gedangan (kostum biru

 

Penutupan lomba voli antar desa/kelurahan se-Kabupaten Ponorogo

Pertandingan alot untuk memperebutkan juara 1 di laga putra, akhirnya tim dari Desa Gedangan harus tunduk terhadap lawannya Desa Selur dengan skor 3-2. Sedangkan untuk laga putri tim dari Desa Tanjung Gunung harus mengakui kehebatan tim Desa Gegeran, dengan skor akhir 3-0.

Wakil Bupati Ponorogo, Soedjarno mengatakan event ini sebagai peringatan Hari Olahraga Nasional ke-36, dengan adanya event seperti ini nantinya bisa mencetak atlit-atlit muda yang bisa membanggakan Kabupaten Ponorogo di kancah regional maupun nasional.

“Ini sebagai regenerasi bagi atlit-atlit bola voli, terlihat tadi yang main di laga final masih usia muda semua, dan bisa mengharumkan nama Ponorogo ditinggal regional maupun nasional,” ungkapnya Senin malam,(9/9/2019).

Soedjarno juga menambahkan laga final ini yang main juga hebat, tidak kalah seru dengan permainan proliga, terlihat sorak sorai penonton dalam memberikan semangat kepada para pemain bergemuruh di GOR Singodimedjo, dan skor tipis dan saling mengejar menghiasi pertandingan pada malam ini.

“Meskipun antar desa, mereka maennya sangat bagus, bisa memberikan hiburan sendiri bagi pencinta bola voli,” pungkasnya. (Kominfo/fdl)

  News
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *