Masuki Triwulan Ke IV Wabup Pesan Kepada ASN Untuk Tingkatkan Profesionalisme

By on September 17, 2019 at 10:07 pm 0 124 Views

Pemerintah Kabupaten Ponorogo menggelar upacara Korpri di Halaman Pendopo Agung Kabupaten Ponorogo, Selasa (17/9/2019). Dalam upacara tersebut Wakil Bupati Ponorogo, Soedjarno bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Wakil Bupati Soedjarno saat menjadi inspektur upacara

Dalam sambutan Wakil Bupati Ponorogo, Soedjarno mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan rangkaian acara HUT RI ke-74, Peringatan Hari Jadi Kabupaten Ponorogo ke 523 dan Perayaan Grebeg Suro 1 Muharram 1441 H.

“Terima Kasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan beberapa event besar di Kabupaten Ponorogo dari bulan lalu,” ungkapnya.

Penyerahan lomba perayaan HUT RI ke 74 oleh Wakil Bupati Ponorogo, Soedjarno.

Tak hanya itu Wakil Bupati Ponorogo juga memberikan selamat kepada Dinas Perhubungan dan Polres Kabupaten Ponorogo yang tahun ini telah meraih Wahana Tata Nugraha Tanpa Catatan. Hal ini menandakan bahwa Ponorogo merupakan salah satu Kabupaten yang sangat memperhatikan keselamatan, keamanan, dan kelayakan dalam hal angkutan lalu lintas.

“Sinergitas yang baik ini dapat ditingkatkan lagi nantinya,” imbuhnya.

Soedjarno juga tak lupa mengingatkan kepada seluruh ASN yang berada di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ponorogo agar meningkatkan profesionalisme karena sudah memasuki triwulan ke IV. Dalam Upacara Korpri tersebut juga diserahkan piala kepada para pemenang lomba dalam perayaan HUT RI ke 74 yang diadakan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ponorogo. (Kominfo/fdl)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *