Dapat Banyak Penghargaan Jelang Hari Korpri, Bupati Ipong : Ini Hasil Kerja Kita Semua

By on November 29, 2019 at 10:38 am 0 221 Views

PENGHARGAAN yang didapatkan didapatkan secara berturut-turut oleh Kabupaten Ponorogo menjadi bukti kinerja seluruh pegawai di Pemkab Ponorogo. Tiga penghargaan yang bisa dibawa pulang dalam sepekan terakhir merupakan kado terindah bagi seluruh anggota Korpri di Ponorogo pada Hari Korpri ke-48 tahun ini yang jatuh di Jumat (29/11/2019).

“Penghargaan yang didapatkan itu bukan kerja saya, tapi berkat kerja keras seluruh pihak. Termasuk seluruh PNS anggota Korpri di Ponorogo ini,” ungkap Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni usai menjadi inspektur upara Peringatan Hari Korpri ke-48 di halaman Pendop Agung Ponorogo, Jumat (29/11/2019).

Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni membacakan sambutan Presiden RI pada Hari Korpri ke-48 saat menjadi inspektur upacara Peringatan Hari Korpri di halaman Pendopo Agung Ponorogo, Jumat (29/11/2019).

Ketiga penghargaan adalah Swasti Saba Wistara dari Kementerian Dalam Negeri dan Kementerian Kesehatan RI. Penghargaan ini adalah untuk Kabupaten Sehat di mana Ponorogo meraih penghargaan dengan level tertinggi dalam penilaian. Penghargaan berikutnya adalah penghargaan Award Peduli Ketahanan Pangan Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Keduanya diterima pada pekan lalu.

Penghargaan ketiga adalah penghargaan dari Ombudsman RI yaitu sebagai Kabupaten dengan Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik 2019. Kabupaten Ponorogo meraih skor tertinggi dari seluruh daerah dan lembaga yang dinilai, yaitu 95,45.

 

Hari Korpri ke-48 diperingati dengan upacara bendera di Halaman Pendopo Agung Ponorogo, Jumat (29/11/2019).

“Kita sangat bersyukur. Mudah-mudahan penghargaan ini menjadi motivasi dan penyemangat untuk terus bekerja keras dan tidak pernah lelah meraih prestasi. Tapi yang peling penting adalah prestasi untuk rakyat, yaitu bagaimana melayani, mengayomi dan mencintai masyarakat dengan sepenuh hati,” ulas Bupati Ipong. (kominfo/dist)

  News
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *