Antusias Membludak, Donor Darah HPN 2020 Sukses

By on February 13, 2020 0 70 Views

Donor darah dan pembagian sembako kepada masyarakat di sekitar Balai Wartawan dalam rangkaian acara Hari Pers Nasional tahun 2020, Kamis (13/2/2020) sukses dilaksanakan. Selain pendonor dan rekan pers, acara tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Ponorogo, Soedjarno dan Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Kabupaten Ponorogo, Najib Susilo.

Dalam kesempatan ini Wabup Ponorogo, Soedjarno mengatakan selamat kepada teman-teman wartawan yang ada di Kabupaten Ponorogo atas peringatan Hari Pers Nasional. Semoga insan pers di Kabupaten Ponorogo lebih profesional dan memberikan informasi kepada masyarakat secara berimbang.

Wakil Bupati Ponorogo, Soedjarno saat memberikan sembako kepada warga sekitar Balai Wartawan dalam rangka HPN 2020, Kamis (13/2/2020).

“Media merupakan partner pemerintah dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat secara berimbang dan profesional,” ungkapnya.

Nanang Riyanto, Ketua Hari Pers Nasional 2020 Kabupaten Ponorogo mengatakan acara donor darah ini merupakan salah satu rangkaian acara Hari Pers Nasional Tahun 2020 Kabupaten Ponorogo. Dalam acara tersebut mendapat 73 kantong darah dari para insan pers, ASN, dan TNI, Polri, dan Masyarakat umum.

Sambutan Wakil Bupati Ponorogo, Soedjarno pada acara donor darah dalam rangka HPN 2020 di Balai Wartawan Ponorogo, Kamis (13/2/2020).

“Alhamdulillah antusias masyarakat besar dalam acara ini, acara yang digelar dari pagi hingga siang ini mendapat 77 kantong darah,” ujarnya.

Nanang juga menjelaskan sebenarnya bisa lebih dari 77 kantong darah, akan tetapi faktor kelelahan petugas yang tidak memungkinkan untuk lebih dari itu.

Wakil Bupati Soedjarno saat melihat kegiatan donor darah dalam rangka HPN 2020 di Balai Wartawan, Kamis (13/2/2020).

“Kita mulai sejak pagi, petugas sudah lelah, jadi ada yang kita arahkan ke kantor PMI untuk menghindari hal yang tidak kita inginkan,” pungkasnya.

Dalam acara tersebut juga di lakukan pemotongan tumpeng oleh Wabup  Soedjarno, dan diserahkan langsung kepada ketua panitia HPN 2020. (Kominfo/fdl)

  News
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *