Bupati Ipong Sebut Capaian Swasti Saba Wistara Sebagai Motivasi Prestasi Selanjutnya

By on February 19, 2020 0 144 Views

This slideshow requires JavaScript.

Pemerintah Kabupaten Ponorogo menyelenggarakan acara Penguatan Program Kabupaten/Kota Sehat di tahun 2020 di Pendopo Agung, Kabupaten Ponorogo pada 18 Februari 2020. Bupati Ipong mengucapkan terimakasih kepada Forum Kabupaten Sehat dan semua pihak yang menjadi Kabupaten Ponorogo meraih penghargaan Swasti Saba Wistara.

“Saya menyampaikan terimakasih terutama tentu kepada forum kabupaten sehat, dan seluruh pihak yang turut mensukseskan sehingga kabupaten Ponorogo meraih penghargaan Swasti Saba Wistara,” tuturnya.

Bupati menyebut masih ada banyak pekerjaan Pemerintah, pembangunan tentu tidak berhenti sampai disitu. Raihan Swasti Saba Wistara sebagai penghargaan di bidang kesehatan lingkungan yang diberikan kepada kota atau kabupaten yang telah menyelenggarakan tujuh tatanan penilaian. Menurut Forum Kabupaten Sehat masih ada capaian lin, lebih dari itu Bupati Ipong minta yang diselesaikan adalah substansinya.

“Masih ada satu lagi strata yang harus kita raih, namun kita harus tau tujuan kota melakukan pembangunan bukan pada penghargaannya, tapi substansinya. Bagaimana kita bisa menjadikan Ponorogo menjadi Kabupaten Sehat” imbuhnya.

Kedepan Bupati Ponorogo berharap Pemerintah Kabupaten bisa mendapat Strata Perkantoran Sehat dan mengajak seluruh jajaran pejabat Pemerintah untuk bersama mengusahakan capainan itu.

Pendopo Agung Ponorogo, 18 Februari 2020
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan
Sekretariat Daerah Kabupaten Ponorogo

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *