Bupati Ipong Sidak Langsung ke Lokasi Pelakasanaan Tes CPNSD

February 19, 2020 20:09 WIB 498 Views

Memastikan semua insfrastruktur pelaksanaan CAT SKD CPNSD Kabupaten Ponorogo tidak ada kendala, Bupati Ipong Muchlissoni melakukan inspeksi mendadak ketempat dilangsungkannya tes yang bertempat di Expotorium Universitas Muhammadiyah Ponorogo, Rabu(19/2/2020). Pasalnya Kabupaten Ponorogo menjadi tuan rumah pelakasanaan tes CPNS dari Kabupaten Pacitan, dan Kabupaten Madiun.

“Kami jadi tuan rumah, harus memberikan pelayanan yang terbaik mulai dari insfrakstruktur yang digunakan, seperti koneksi, perangkat komputer, hingga fasilitas gedung,” ungkap Bupati Ponorogo, Ipong.

Bupati Ipong saat melihat live score hasil test peserta CAT SKD

Bupati Ipong Muchlissoni  juga berpesan kepada seluruh peserta calon pegawai negeri sipil yang mengikuti tes harus percaya diri dan yakin akan proses seleksi cpns tahun 2019 itu obyektif. Insyallah tidak ada celah sedikitpun di intervensi.

“Jangan takut nanti akan kalah bersaing dengan orang yang punya banyak duit, dekat dengan pejabat maupun anak pejabat, itu sudah tidak zamannya lagi. Tes ini bersifat terbuka contohnya nilai tes langsung keluar paska mengerjakan,” pesannya.

Peserta CAT SKD saat mendengarkan motivasi Bupati Ipong

Selain itu para peserta tes calon pegawai negeri harus fokus pada apa yang dituju, belajar, gigih dan berdo’a, dan yang paling penting semua hasilnya diserahkan kepada Allah.

“Yang menentukan lulus dan tidaknya, kita serahkan kepada Allah, Allah maha tahu kita akan jadi seperti apa, prosesi PNS bukan satu-satunya masih banyak prosesi lainnya yang baik juga,” pungkasnya.

Paska memberikan motivasi kepada calon pegawai negeri sipil yang mengikuti tes, Bupati Ipong mengecek seluruh peralatan yang digunakan untuk perekrutan CPNS, dan memastikan semua berfungsi dengan baik. (kominfo/fdl)

  News
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *