Bupati Ipong Buka Olimpiade Ganesha, Pencak Silat Se-Jatim

February 22, 2020 20:09 WIB 64 Views

Olimpiade Ganesha, Pencak Silat se-Jawa TImur yang di laksanakan di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Singodimedjo, Jum’at (22/2/2020) dibuka langsung oleh Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni. Gelaran ini sebagai regenerasi atlet-atlet utamanya pencak silat.

Bupati Ipong mengatakan sangat bangga dan senang dengan diadakannya olimpiade Ganesha ini, sebagai sekolah tertua di Ponorogo, SMAN 1 Ponorogo telah menyumbang prestasi baik dibidang IPTEK, Seni, maupun Akademik dan terus menjadi pelopor dalam prestasi.

Bupati Ipong menyaksikan atliet yang berlaga

“SMAN 1 Ponorogo merupakan SMA tertua di Ponorogo, semoga tetap menjadi spirit dan terus menjadi pelopor dalam prestasi dari segala kegiatan yang positif untuk mencetak generasi yang unggul menuju Indonesia Emas 2040,” ungkapnya.

Bupati Ipong juga mengucapakan selamat atas di selenggarakannya olimpiade Ganesha Pencak Silat se-Jatim ini, semoga nantinya bisa melahirkan para atlet-atlet yang bisa membawa nama Ponorogo dikancah Internasional.

Bupati Ipong saat memberikan sambutan, pada Olimpiade Ganesha, Pencak Silat Se-Jatim

“Ajang seperti ini sangat bagus untuk melahirkan atlet-atlet yang handal, dan juga mengajarkan kepada generasi muda untuk mencintai budaya asli Indonesia yaitu pencak silat, untuk para atlet yang berlaga disini selamat bertanding, jaga sportifitas,”tandasnya

Sebagai informasi olimpiade ganesha, pencak silat ini diikuti oleh 167 atlit dari SMP dan MTs se-Jatim. (Kominfo/fdl)

  News
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *