Bupati Ipong Melepas Peserta Ponorogo Adventure Trail Selatan bersama Dandim 0802

By on February 23, 2020 0 131 Views

Sebagai salah satu program yang di dedikasikan untuk ajang silaturahmi, Bupati Ipong bersama Komandan Kodim 0802/Ponorogo hari ini melepas para peserta crosser yang tergabung dalam Explore PATAS (Ponorogo Adventure Trail Selatan) yang bertajuk “Ngetrail Bersama Komandan Kodim 0802/Ponorogo” pada Minggu, 23 Februari 2020.

Turut hadir dalam acara Kapolres Ponorogo, Ketua DPRD Ponorogo, Kajari Ponorogo, beberapa Kepala OPD, dan Forkopimka Kecamatan Sambit. Selain peserta lokal dari masyarakat sekitar, turut meramaikan dari luar Kabupaten Ponorogo bahkan dari Provinsi Jawa Tengah maupun Jawa Barat.

This slideshow requires JavaScript.

Acara yang sudah dimulai sejak Jumat 21 Februari 2020 ini bertempat di Desa Bedingin, Kecamatan Sambit. Tidak kurang dari 1500 crossers menempuh rute dengan start di Sendang Beji Sirahketeng – Desa Bedingin – Desa Bancangan – Desa Nglewan – Desa Wringinanom – Desa Pager Kec. Bungkal – Desa Kupuk Kec. Bungkal – Desa Bedingin dan Finish di Desa Campurejo. Kesempatan ini penting untuk menjaga silaturahmi dan menjaga kerukunan bersama komunitas pecinta motor Trail se-Kabupaten Ponorogo.

Tidak kalah dengan peserta, Bupati Ipong saat perjalanan menuju lokasi dari Pringgitan Rumah Dinas Bupati Ponorogo kendarai Motor Trail bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Ponorogo untuk memberangkatkan Peserta pada kesempatan tersebut.

Momentum tersebut dimanfaatkan juga untuk mengenalkan Budaya Kabupaten Ponorogo yaitu dengan menampilkan Reyog Ponorogo lengkap dengan mode Festival Reyog.

Desa Bedingin, Kecamatan Sambit, 23 Februari 2020
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan
Sekretariat Daerah Kabupaten Ponorogo

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *