Subuh Berjamaah Mengakar di Desa Jenangan, Kecamatan Sampung, Bupati Ipong: Lanjutkan Gerakan Positif Ini!

February 23, 2020 22:08 WIB 230 Views

Gerakan Subuh Berjamaah semakin meningkat dan berkembang di Ponorogo, Bupati Ipong sebagai pelopor program Subuh Berjamaah di Kabupaten Ponorogo bersama Pemerintah terus menggerakkan Subuh Berjamaah bersama masyarakat.

Kali ini pada Minggu, 23 Februari 2020, bertempat di Desa Jenangan, Kecamatan Sampung, Bupati Ipong mengapresiasi Desa Jenangan karena perangkat desa dan kecamatan sudah melaksanakan Subuh Berjamaah terbukti jamaah yang hadir cukup banyak.

This slideshow requires JavaScript.

“Ternyata di Desa Jenangan Kecamatan Sampung, perangkat-perangkatnya sudah biasa melakukan subuh berjamaah bersama masyarakat, kalo ini bisa diistikomahkan insyallah Desa Jenangan bisa jadi desa yang barokah dan masyarakatnya sejahtera,” tuturnya.

Turut hadir mendampingi Bupati Ipong pada Subuh Berjamaah, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Kepala OPD dan Jajaran Forkopimka. Lebih lanjut, Bupati Ipong menghimbau warga masyarakat dan jamaah subuh untuk terus istiqomah dalam melaksanakan gerakan ini supaya barokah selalu menyertai Desa Jenangan, Kecamatan Sampung.

“Ibu bapak semua, mari kita melaksanakan Subuh Berjamaah bersama, semoga apa yang diminta dari jamaah seperti pembangunan Masjid, TPQ, dan Infaq dapat segera tercukupi, dan pengurus masjid bisa segera mengurus pengajuannya,” pungkasnya.

Desa Jenangan, Kecamatan Sampung, 23 Februari 2020
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan
Sekretariat Daerah Kabupaten Ponorogo

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *