Pemkab Ponorogo Apresiasi Kegiatan Masyarakat Atasi Covid-19

March 28, 2020 19:43 WIB 297 Views

Pemerintah Kabupaten Ponorogo memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh masyarakat Ponorogo yang telah proaktif melakukan upaya pencegahan Covid-19 dengan penyemprotan disinfektan di lingkungannya masing-masing.

Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni, Sabtu(28/3/2020) mengatakan, seluruh elemen masyarakat bersemangat melakukan penyemprotan disinfektan dan membersihkan lingkungannya masing-masing serta fasilitas umum yang ada di Ponorogo. Hal ini di pantau langsung Bupati Ipong dalam salah satu Whatsapp Groupnya.

Petugas dari DLH Kabupaten Ponorogo saat melakukan penyemprotan disinfektan di taman kelonosewandono

“Saya sangat mengapresiasi atas apa yang sudah dilakukan masyarakat untuk melakukan pencegahan terhadap covid-19,” ungkapnya.

Bupati Ipong juga menghimbau agar masyarakat tetap tenang dan waspada, serta selalu medekatkan pada Tuhan, dan memperbanyak sholawat kepada Nabi Muhammad S.A.W, ditengah keluarga, lingkungan.

“Mari kita bersama membuat solusi untuk wabah ini, jangan membuat polusi, hidup ini harus bermanfaat untuk banyak orang, jangan malah memanfaatkan,” pungkasnya. (Kominfo/fdl)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *