Satu Pasien Corona Asal Sawoo Sembuh, Satu Pasien Dari Tugu Mlarak Positif

May 20, 2020 12:43 WIB 1091 Views

Satu pasien posisitif corona dengan nomor 12 asal Kecamatan Sawoo, Selasa (19/05/20) dinyatakan sembuh. Pada saat yang sama pasien positif corona bertambah satu dari Desa Tugu Mlarak, Keduanya merupakan pasien dari klaster Temboro.

Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni menyatakan, pasien positif tersebut merupakan satu dari sembilan orang yang hasil swab testnya reaktif. Dengan begitu total pasien terkonfirmasi positif kabupaten Ponorogo berjumlah 18 orang, delapan orang dinyatakan sembuh dan satu orang meninggal dunia.

“9 orang dari klaster temboro, 7 orang hasil rapid testnya positif, sedangkan 2 orang masih menunggu hasil,” ungkap Bupati Ipong.

Dengan bertambahnya satu pasien positif corona yang sembuh asal Kecamatan Sawoo tersebut, jumlah pasien sembuh di kabupaten ponorogo berjumlah 8 orang. Sisanya masih masih ada 9 pasien yang menjalani perawatan di rumah sakit.

“alhamdulillah, bertambah lagi satu pasien sembuh, sehingga total ada 8 pasien sembuh covid-19,” tuturnya.

Lebih lanjut Bupati Ipong mengatakan kepada pasien sembuh untuk tetap melakukan isolasi mandiri di rumah selama 14 hari, serta nantinya ada pengawasan dari Pemerintah. (kominfo/fdl)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *