Pemkab Ponorogo Terima Bantuan 2 Ton Beras Dari BPJS Ketenagakerjaan Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

July 7, 2020 13:55 WIB 206 Views

Dalam menanggulangi dampak covid-19 Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat melalui Pemerintah Kabupaten Ponorogo. Bantuan tersebut diterima oleh Sekretaris Daerah, Agus Pramono, yang juga sebagai ketua gugus tugas percepatan penangganan covid-19 di Kabupaten Ponorogo.

Agus Pramono, mengatakan hari ini, Selasa, (7/6/2020) Pemkab Ponorogo mendapat bantuan dari BPJS Ketenagakerjaan berupa 2 ton beras, yang nantinya penyalurannya akan dikelola oleh Dinas Sosial (Dinsos).

“Dinsos sudah menyiapkan data 200 orang yang nantinya per orangnya mendapatkan 10 kilogram beras,” ungkapnya.

Agus Pramono, Sekretaris Daerah Kabupaten Ponorogo

Agus Pramono, menambahkan jalinan kerjasama yang sudah cukup bagus antara Pemkab dengan BPJS Ketenagakerjaan ini harus lebih ditingkatkan lagi untuk pelayanan kepada masyarakat Ponorogo tentunya.

Sementara itu Dodo Suharto, Direktur Debuti BPJS Ketenagakerjaan Jawa Timur mengatakan, bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat Ponorogo, pihaknya yakin bahwasannya warga yang terdampak covid-19 ini adalah peserta dari BPJS Ketenagakerjaan.

“Semoga dengan bantuan yang tidak seberapa ini bisa membantu meringankan beban masyarakat Ponorogo yang terdampak,” pungkasnya. (Kominfo/fdl)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *