Breaking News
  • Home
  • News
  • Kenalkan E-Lapor Pada Masyarakat di FGD

Kenalkan E-Lapor Pada Masyarakat di FGD

By on December 2, 2018 0 139 Views

Ratusan peserta dari berbagai komunitas memadati Lumbung Djawa, Minggu (2/12) dalam acara Focus Group Discussion (FGD) yang dikemas Dinas Komunikasi, Informasi, dan Statistik Kabupaten Ponorogo dengan konsep acara GORENG KOPI (Ngopi Bareng Komunitas Online).

Untuk tema acara tersebut (Goreng Kopi, Red) mengangkat tema seputar BPJS Kesehatan. Para peserta pun sangat terlihat antusias dalam mengikuti rangkaian acara demi acara. Sebelum dimulainya diskusi, ada pemaparan terkait program E-Lapor yang disampaikan oleh Yunita Kusrianawati Kasi pengelolaan data elektronik (PDE) Dinas Komunikasi, Informasi, dan Statistik Kabupaten Ponorogo mengungkapkan E-Lapor merupakan sarana aspirasi dan pengaduan berbasis media sosial yang dijalankan dengan prinsip mudah, terpadu, dan tuntas. “Untuk masyarakat Ponorogo sekarang ini bisa sebagai pengawasan pembangunan dan pelayanan publik di Indonesia terutama di Ponorogo,” ungkpanya.

Yunita juga menambahkan untuk program E-Lapor ini masyarakat bisa melaporkan melalui  lapor.go.id atau bisa juga melalui media sosial Pemkab Ponorogo. “ini sebagai sarana untuk melakukan pengawasan pembangunan dan pelayanan publik di Ponorogo,” tambahnya.

Setelah pemaparan e-lapor acara dilanjutkan dengan diskusi seputar BPJS Ponorogo berjalan hingga siang hari. (kominfo/fdl).

  News
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *